Minggu, 23 Juni 2013

Mimpi Besar



Aku mengenal siapa diriku
Aku Bukan orang kaya tidak juga keturunan penguasa
Tapi aku punya mimpi yang besar
Terhadap pribadiku dan orang lain

Aku akan berjalan bersama mereka yang berjalan
Aku tidak akan tidur lelap dalam keterpurukan
Karena aku harus bangkit perkasa
Melawan arus terbalik dunia ini

Aku mungkin bisa karena keberanianku
Tidak takut gagal, karena aku pernah gagal
Mimpiku harus di wujudkan demi akhlakku
Tak ragu dan tak gentar karena aku perubahan

Setiap langkahku adalah ukuran masa mendatang
Setiap nafasku adalah sebagai motivasi
Setiap keringatku adalah berkat hidup
Dan ku yakin hidup itu tidak pelit

Mimpi besarku akan ku kejar meski sampai ke ujung bumi
Selayang mata memandang sejauh melayang terbang
Kalau aku bisa akan ku loncat dan meraihnya
Kan ku pegang erat dan tak ku biarkan pergi lagi

Mimpi besarku kau dinantikan
Akan ku ambil dan terpampang nyata
Bahwa akulah yang pernah bermimpi
Mimpiku kau besar makanya aku mau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar